Kamis, 25 Juni 2009

CARA BERVARIASI DALAM BERHUBUNGAN SEX

Berhubungam sex merupakan kebutuhan biologis yang dapat di nikmati oleh setiap orang,beberapa teknik berhubungan di lakukan misalnya posisi klasik di mana senggama sambil berbaring memang lebih umum di lakukan ketimbang di lakukan dalam posisi berdiri umpamanya.

Dengan berbaring,kenikmatan sex lebih dapat di rasakan lebih rileks. Pada kenyataanya berhubungan sex dapat di lakukan secara bervariasi.

Selain di lakukan di atas kasur yang empuk, di atas meja juga dapat di lakukan sebagai pengganti selain di kasur, banyak yang mengakui bersegama di atas meja lebih nyaman daripada di atas sofa.

Walaupun di atas sofa lebih empuk ketimbang di meja,tapi ruang geraknya terbatas. Bercinta di atas meja caranya cukup simpel, anda berdua hanya membutuhkan sebuah meja yang tidak terlalu besar.

Baringkan tubuh pasangan anda di atas meja. Kemudian angkat kakinya dan sangkutkan pada bahunya, rapatkan panggul dan tubuh anda tepat dihadapan pasangan anda.

Lebarkan selangkangan pasangan supaya penis dapat menerobos dengan tepat tanpa menimbulkan rasa sakit, dengan menggenggam kedua tangan pergelangannya, anda melakukan penetrasi dari arah sejajar dengan lubang vagina.

Teknik berhubungan di atas meja sebagai alternatif, disamping cara konvesional yang umum di lakukan di atas ranjang dengan cara ini juga dapat berolah raga dengan cara bermain sex, karena di atas meja yang cenderang keras akan lebih menyehatkan bagi tubuh dan akan mengeluarkan keringat yang lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar